Captain Marvel Akan Segera Hadir Maret 2019

Captain Marvel Akan Segera Hadir Maret 2019

Marvell Cinematic Universe akan segera menampilkan sebuah filim bergenre SuperHero pertama mereka yang berjudul Captain Marvel, yang menceritakan seorang wanita sebagai tokoh utama dari filim yang akan tayang pada maret 2019 ini. Filim terbaru ini mengkisahkan asal sebelum di bentuknya Avengers, yang sempat berhasil dalam beberapa tahun terakhir ini.

Filim ini mengkisahkan seorang wanita bernama Carol Danvers yang dulunya adalah seorang mantan pilot, Carol Danvers yang meraih kekuatannya pada saat melakukan sebuah misi khusus di luar angkasa, misi tersebut bernama starforce, pada saat menjalankan misi tersebut dia sempat mendapatkan kecelakan dan kemudian mendapatkan kekuatan baru nya.

Ringkasan Cerita FIlim Truth Or Dare 2018

Captain Marvel Akan Segera Hadir Maret 2019
Captain Marvel Akan Segera Hadir Maret 2019

Filim ini bersetting era awal 1990-an. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Veige menyebutkan bahwa adegan action di film ini merupakan inspirasi dari film-film pertarungan di era 1990.

Filim ini akan tayang dengan genre era tahun awal 90,  Kevin Veige yang menggarap filim ini akan menampilkan kembali beberapa adegan laga era tahun 90an, di karenakan filim ini adalah sebuah filim yang terinspirasi dari kumpulan filim action pada era 90.

Captain Marvel sendiri akan menampilkan unsur pertarungan lebih banyak di luar angkasa, berbeda dengan filim terminator 2. Sesuai dengan komik asli sang pemeran utama yang lebih banyak menceritakan perjalanan superhero pada luar angkasa.

Pada Penampilan Pertama Captain Marvel Sempat Membuat Para Fans bertanya-tanya.

Brie Larson yang akan bermain sebagai tokoh utama pada filim Captain Marvel akhirnya di publikasikan pada sebuah majalah Entertainment Weekly, dan menjadi majalah perdana yang menampilkan superhero wanita terbaru milik Marvell Cinematic Universe.

Pada poster perdana filim terbaru marvel ini juga memperlihatkan tokoh Talos yang di mainkan oleh Ben Mendelsohn, serta bintang lain yang pernah muncul pada filim lain punya Marvel, Samuel L.Jackson yang berperan sebagai Nick Fury Muda, Lee Pace yang akan berperan sebagai Ronan the Accuser, serta Djimon Hounsou Sebagai Korath.

Fakta menarik lain pada filim ini menceritakan Maria Rambeu yang di perankan oleh Lashana Lynch, Maria adalah seorang teman lama sang tokoh utama pada saat menjadi pilot, Maria juga adalah pemeran utama Captain Marvel, yang saat ini di perankan Carol Davers.

Trailer ke 2 yang baru di buat Captain Marvel sempat menjadi trending topic dunia.

poster terbaru Captain Marvel yang di rilis pada senin 03 desember 2018, Sang tokoh utama terlihat begitu hebat dan kuat dengan kekuatan super yang di miliki terlihat dengan jelas di seluruh tubuh. Tidak hanya foto terbaru Captain Marvel saja yang di tampilkan, tetapi Marvel studio juga telah menyiapkan video terbaru tokoh superhero terbaru mereka, yang telah di rilis 2 hari yang lalu, pada tanggal 04 desember 2018, pengumuman itu langsung di lakukan melalui akun resmi media social milik mereka.

Pada penayanangan video trailer ini menceritakan kehadiran Captain Marvel di atas sebuah kendaraan, ada seorang nenek yang tersenyum kepadanya, namun tidak berselang beberapa lama nenek tersebut malah di pukul oleh sang tokoh utama. Sang nenek yang ternyata adalah penyamaran dari Skrull.

Pada adegan Terakhir video ini, Captain Marvel mengeluarakan kekuatannya yang menampilkan kekuatan besar yang mengeluarakan cahaya, seperti yang di lansir oleh Comicbook, banyak sekali pengemar yang meyakini bahwa kekuatan sang tokoh utama adalah bentuk dari binary.

Beberapa komentar yang sedikit lucu juga di lontarkan para fans filim ini, seperti beberapa fans yang menyebutkan tokoh Captain Marvel seperti tokoh anime yang sudah sangat terkenal yaitu Dragon Balls, Captain Marvel di setarakan dengan tokoh kartun Son goku yang sedang dalam mode Super Saiyan dengan rambut bediri ke atas dan berubah menjadi pirang.

Baca Juga : Bukti Terbaru Filim Avengers 4

Komentar